Kapolres Bolmong Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Mopuya Utara

Cahya Sumirat · Senin, 01 November 2021 - 18:57:00 WITA
Kapolres Bolmong Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Mopuya Utara
Kapolres Bolmong AKBP Nova Irone Surentu didampingi Kabagops AKP M Ali Tahir dan Kapolsek Dumoga Utara I Ketut Wiyasa saat memberikan bantuan.(Foto: Humas)

BOLMONG, iNews.id – Keluarga Pie-Sumi, korban kebakaran rumah di Mopuya I, Dumoga Utara mendapatkan perhatian Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong) AKBP Nova Irone Surentu. Selain berkunjung, bantuan juga diberikan Kapolres pada Senin (01/11/2021) siang.

“Kunjungan dan pemberian bantuan ini adalah wujud rasa simpati dan kepedulian kami Polres Bolmong kepada keluarga korban. Semoga dapat diterima dengan senang hati dan bisa bermanfaat untuk sedikit meringankan beban,” tutur Kapolres.

Diketahui, kebakaran terjadi pada Sabtu (30/10/2021) pagi. Amukan si jago merah menghanguskan bangunan rumah beserta isinya. Musibah yang menimpa keluarga tersebut, mengundang keprihatinan dan kepedulian Kapolres AKBP Nova.

Sesaat usai melihat kondisi pascakebakaran di lokasi dan juga berdialog singkat, Kapolres menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga korban.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: