Keluarga di Manado Tak Tahu Keberadaan Orang Tua Bharada E, Rumah Kosong dan Digembok

Subhan Sabu · Kamis, 11 Agustus 2022 - 07:58:00 WITA
Keluarga di Manado Tak Tahu Keberadaan Orang Tua Bharada E, Rumah Kosong dan Digembok
Roy, paman Bharada E di Manado, Sulut (Subhan Sabu/MNC Portal)

MANADO, iNews.id - Keberadaan dari orang tua Bharada E sampai saat ini masih menjadi misteri. Dari hasil penulusuran MNC Portal Indonesia beberapa waktu lalu di rumah keluarga Bharada E yang beralamat di Kima Atas, Kecamatan Mapanget, Kota Manado juga dalam keadaan kosong dan digembok.

Menurut keterangan seorang warga, sejak kasus baku tembak yang menyeret nama Bharada E, rumah tersebut sudah tidak kelihatan ada penghuninya.

Sementara itu, paman Bharada E, Roy Pudihang mengatakan, orang tua Bharada E yakni, S Junus Lumiu dan Rynecke A Pudihang sedang berada di Jakarta namun tidak diketahui pasti di mana mereka tinggal.

Tersangka kasus penembakan Brigadir J, Bharada E. (Foto/Antara)
Tersangka kasus penembakan Brigadir J, Bharada E. (Foto/Antara)

"Kami juga belum mengetahui keberadaan orang tua Ichad, kami berharap orang tua Ichad itu aman dalam lindungan Tuhan. Kami juga tidak bisa berandai-andai di mana mereka, tapi kami hanya serahkan Tuhan dan juga aparat keamanan, kami sampai sekarang tidak tahu," kata Roy Pudihang, Kamis (11/8/2022).

Namun Roy mengaku tetap yakin dan percaya mereka tetap sehat dan tetap yakin dan percaya kepada Presiden, Menko Polhukam, Kapolri akan menjamin keamanannya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: