Kenalkan Gloria, Gadis Berparas Ayu asal Bolmong yang Tak Minder Menjala Ikan

Risnan Labenjang ยท Jumat, 24 Juli 2020 - 01:38 WIB
Kenalkan Gloria, Gadis Berparas Ayu asal Bolmong yang Tak Minder Menjala Ikan
Gloria Sedang menjala ikan di sungai, Gloria adalah Cermin Anak yang Soleha (Foto : iNews.id/Risnan)

BOLMONG, iNews.id - Tidak seperti gadis lain yang lebih mementingkan perawatan kulit dan kecantikan wajahnya, lain halnya dengan seorang gadis berparas cantik yang punya hobi yang unik. Gloria Prisca Victori Kawulur itulah nama gadis cantik asal Desa Siniyung, Kecamatan Dumoga, Bolaang Mongondow (Bolmong), tak tanggung-tanggung mempunyai hobi melempar jala untuk mendapatkan ikan di sungai.

Gadis kelahiran Desa Siniyung 16 tahun silam adalah anak kedua dari empat bersaudara tersebut sekarang sedang menempuh pendidikan menengah atas di SMK Negeri 3 Manado. Gloria hidup kesehariannya sebagai anak petani dan dia juga mempunyai hobi melempar jala ikan tersebut semenjak iya duduk di bangku pendidikan menengah pertama.

"Terima kasih atas seluruh kerja keras orang tua sudah saatnya Gloria untuk perlahan membantu mama deng papa,"ucap Gloria sambil sedikit meneteskan air mata, Kamis (23/7/2020).

Gloria tidak seperti gadis-gadis biasanya. Gloria lebih memilih mengikuti selera hobinya untuk mencari ikan. Selain hobi, dari hasil tangkapan tersebut, Gloria dapat membantu kedua orang tuanya dalam kesehidupan mereka sehari-hari.

"Buat apa mo iko-iko pa dorang bikin abis doi jo...lebe bae lempar jala ikan sapa tau mujur dapa ikan banyak bisa di makan dan di jual (Buat apa ikut ikutan sama mereka nanti cuma habisin duit aja, lebih baik menjala ikan kalau lagi nasib baik akan dapet banyak ikannya dan bisa di makan dan sebagian di jual)," kata Gloria.

Tangkapan Gloria dapat dimasak menjadi lauk dan di jual untuk mencukupi keseharian mereka di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.


Editor : Arther Loupaty