Kolonel Laut Elly Sumampouw Jabat Asisten Pidana Militer Kejati Sulut, Ini Wilayah Kerjanya

Antara · Kamis, 11 Agustus 2022 - 15:11:00 WITA
Kolonel Laut Elly Sumampouw Jabat Asisten Pidana Militer Kejati Sulut, Ini Wilayah Kerjanya
Kajati  Sulawesi Utara Edy Birton memimpin upacara pengambilan sumpah dan pelantikan Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Sulut Kolonel Laut Elly J Sumampouw. (Foto: Antara/HO-Penkum Kejati Sulut)

Dia mengharapkan pejabat baru dapat memberi rasa keadilan, memberikan kepastian hukum, kemanfaatan hukum bagi masyarakat umum dan prajurit TNI pada khususnya.

"Sebagai struktur baru pasti banyak hambatan dan kendala dalam pelaksanaan tugasnya nanti, saya berharap hambatan serta kendala tersebut tidak menyurutkan semangat, tetapi saya minta untuk sebaliknya menambah semangat," katanya.

Sebelum menjabat sebagai Asiaten Pidana Militer pada Kejati Sulut, Kolonel Laut Elly J Sumampouw menjabat sebagai Kabid Hukum dan Informasi (Analis Kebijakan Ahli Madya) pada Kantor Keamanan Laut Zona Maritim Tengah Bakamla.

Hadir pada saat itu antara lain Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Fredy Runtu, Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, Asisten Pembinaan Topik Gunawan Asisten Tindak Pidana Khusus Eko Prayitno, Asisten Pengawasan Fatkhuri, Asisten Tindak Pidana Umum Jeffry Maukar, para Kajari, para Koordinator, Kabag TU dan para Kasi di Kejati Sulut.

Editor : Cahya Sumirat

Bagikan Artikel: