Kronologi Gadis di Manado Dibunuh Pasangan Sejenis, Ribut Gegara Cemburu

Arther Loupatty ยท Kamis, 30 September 2021 - 19:05:00 WITA
Kronologi Gadis di Manado Dibunuh Pasangan Sejenis, Ribut Gegara Cemburu
Ilustrasi korban tewas dibunuh. (Foto: ist)

MANADO, iNews.id – Gadis cantik tewas dibunuh pasangan sejenis di Kota Manado, Sulawesi Utara. Korban OR alias Okvin (22) tewas ditikam MW alias Margareth (20).

Peristiwa pembunuhan ini terjadi di salah satu tempat kos di Kelurahan Wanea, Kecamatan Sario, Kota Manado, Rabu (29/9/2021) malam. Korban tewas dengan luka tusuk benda tajam di dada.

Informasi diperoleh iNews, kronologi kejadian bermula saat korban dan pelaku menenggak minuman beralkohol bersama, Rabu (29/9/2021) pukul 19.00 WITA 

Sejam kemudian, mereka yang sedang berada dalam kamar kos bertengkar untuk menggoreng pisang. Korban beranjak dari tempat tidur langsung keluar menutup pintu dari luar. Tak lama dia masuk kembali ke dalam kamar dan langsung memukul pelaku dengan menggunakan kedua tangan.

Kemudian korban mengambil sebuah gunting dari dalam lemari dan terjadi tarik menarik gunting tersebut. Pada saat gunting tersebut di tangan pelaku dia langsung menikam korban di bagian dada sebelah kiri.

Para penghuni kos yang melihat korban sudah berlumuran darah lantas membawa karyawan swasta tersebut ke RS Bhayangkara. Namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia setiba di RS.

Mendengar adanya informasi telah terjadi kasus penganiayaan di wilayah Polsek Wanea, anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan pelaku MW.

“Pelaku MW sudah diamankan. Pengakuan pelaku dia dan korban sudah berhubungan pacaran sesama jenis sejak 29 Juli 2021. Mereka tinggal bersama di tempat kos tersebut,” ujar Kapolsek Wanea AKP Arie Nayoan, Kamis (30/9/2021).

Dugaan sementara, pembunuhan ini berlatar belakang cemburu. Hal ini berdasarkan keterangan pelaku kepada polisi.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: