Lagi Pacaran Boncengan Motor, Sepasang Kekasih Dihantam Balok Kayu hingga Terjatuh

Arther Loupatty · Kamis, 29 September 2022 - 20:53:00 WITA
Lagi Pacaran Boncengan Motor, Sepasang Kekasih Dihantam Balok Kayu hingga Terjatuh
Kedua pemuda pelaku penganiayaan sepasang kekasih d Manado saat ditangkap polisi. (Foto : Humas Polda Sulut)

MANADO, iNews.id - Sepasang kekasih yang sedang berboncengan motor menjadi korban penganiayaan di Kota Manado, Sulawesi Utara. Mereka dihantam pakai balok kayu hingga keduanya terjatuh dari motor.

Kapolsek Malalayang AKP Sonny Tandisau mengatakan, identitas kedua korban yakni berinisial YS bersama pacarnya MR. Awalnya mereka berboncengan motor dengan tujuan pulang ke rumah di Winangun I. Saat melintas di Jalan Bukit Moria, tiba-tiba YS dipukul dengan kayu balok sehingga mereka terjatuh dari Motor.

Seusai melancarkan aksinya, para pelaku melarikan diri dan kedua korban langsung dilarikan Ke RS Bhayangkara. Belakangan terungkap, keduanya jadi korban salah sasaran.

Tim Resmob Polsek Malalayang yang menerima informasi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap kedua pelaku penganiayaan. Mereka yakni berinisial MW (21) dan AB (19) keduanya warga Winangun I, Kecamatan Malayang.

"Kedua pelaku mengira korban orang yang dicari atau pernah berselisih dengan mereka karena motor yang dipakai sama persis," ujar Kapolsek, Kamis (29/9/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: