Lagi, Pelaku Penganiayaan di Malam Natal Ditangkap Polres Tomohon di Perkebunan Tumaluntung 

Subhan Sabu · Rabu, 19 Januari 2022 - 12:54:00 WITA
Lagi, Pelaku Penganiayaan di Malam Natal Ditangkap Polres Tomohon di Perkebunan Tumaluntung 
Tersangka VW diamankan sehari kemudian saat sedang berada di perkebunan Tumaluntung, Minut. (Foto: Humas)

TOMOHON, iNews.id - Sehari setelah menangkap MM, Tim URC Totosik Polres Tomohon kembali mengamankan lelaki VW (18), Selasa (18/1/2022). Keduanya diduga melakukan penganiayaan terhadap Marcelino Binangkaan (18) yang terjadi pada 25 Desember 2021 di Desa Ranotongkor, Kecamatan Tombariri.

"Tersangka MM diamankan pada hari Senin, 17 Januari 2022 sore, saat sedang berada di rumah pamannya di Jalan Pekuburan Umum Desa Ranotongkor. Sedangkan tersangka VW diamankan sehari kemudian saat sedang berada di perkebunan Tumaluntung, Minut," ujar Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (19/1/2022).

Menurut  Kombes Pol Jules Abraham Abast, peristiwa penganiayaan ini sendiri terjadi pada sebuah acara syukuran di salah satu rumah warga di Desa Ranotongkor, Kecamatan Tombariri Timur, Kabupaten Minahasa.

Korban yang saat itu sedang berada di lokasi acara tiba-tiba didatangi VW, kemudian membuka baju dan menatap korban dengan wajah marah. Merasa terancam, korban langsung meninggalkan lokasi tersebut.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: