Lantamal VIII Gencarkan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Anak hingga Lansia

Antara · Jumat, 28 Januari 2022 - 18:21:00 WITA
Lantamal VIII Gencarkan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Anak hingga Lansia
Kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim yang dilaksanakan jajaran di lingkup Lantamal VIII, Kamis (27/1/2022) di Manado. (Foto: Antara/HO-Dispen Lantamal VIII)

Sedangkan Dinas Kesehatan Lantamal VIII memberikan vaksin kepada 15 orang baik yang menerima dosis pertama sampai ketiga menggunakan vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Moderna.

Kemudian di Balai Pengobatan Lanal Melonguane berhasil memberikan vaksin kepada delapan orang yang menerima dosis pertama maupun kedua menggunakan vaksin Sinovac.

Begitu juga di Lanal Tahuna telah memberikan vaksin Covod-19 kepada tiga orang baik dosis pertama maupun kedua dengan Vaksin Sinovac dan Astrazeneca.

Danlantamal Ariwijaya mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan merupakan perintah langsung Kasal Laksamana TNI Yudo Margono guna membantu pemerintah dalam program vaksinasi nasional.

"Selain itu Lantamal VIII juga merasa bertanggung jawab terhadap kesehatan masyarakat, khususnya yang berada di wilayah kerja dengan memberikan vaksinasi untuk membentuk 'herd immunity' agar masyarakat bisa sehat dan produktif kembali di masa pandemi yang belum berakhir," demikian I Wayan Ariwijaya.

Editor : Cahya Sumirat

Bagikan Artikel: