Lebaran Anak yatim, Polresta Manado Bagikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

Subhan Sabu, Arther Loupatty · Jumat, 20 Agustus 2021 - 13:30:00 WITA
Lebaran Anak yatim, Polresta Manado Bagikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan
Penyerahan paket bantuan sembako dari Polresta Manado kepada pengelola panti asuhan di Manado. (Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id - Polresta Manado membagikan puluhan paket sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan Sitti Khadijah. Bakti sosial ini dilakukan sebagai momentum merayakan Lebaran Anak Yatim yang jatuh setiap tanggal 10 Muharam.

Dalam penyaluran bantuan ini, total ada sekitar 20 paket sembako yang diserahkan Kapolsek Singkil Iptu Manase Saikome atas nama Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli. Bantuam diterima langsung Ketua Yayasan Panti Asuhan Sitti Khadijah Aneke Kakalang di Kelurahan Kombos timur Lingkungan III, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

"Bantuan sembako ini wujud dari Polri khususnya Polresta Manado untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama anak panti asuhan yang terdampak di masa pandemi," ujar Kapolsek, Kamis (19/8/2021).

Terpisah, Kabag Ops Polresta Manado Kompol Thommy Aruan menambahkan, pembagian sembako ini hendaknya jangan dilihat dari jumlah bantuan. Namun dari ketulusan Polresta Manado yang ingin meringankan beban anak-anak panti asuhan. 

"Kami juga tetap mengingatkan kepada seluruh santri agar tetap menjaga jarak dan ketika keluar dari panti menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona," katanya.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: