Mayat Pria Diduga Warga Filipina Ditemukan Terapung di Pelabuhan Marore Sangihe

Subhan Sabu · Rabu, 30 Desember 2020 - 12:53:00 WITA
Mayat Pria Diduga Warga Filipina Ditemukan Terapung di Pelabuhan Marore Sangihe
Sesosok mayat pria yang diduga merupakan warga negara Filipina ditemukan terapung di sekitar dermaga Pelabuhan Marore, Kabupaten Kepulauan Sangihe. (Foto:Istimewa)

SANGIHE, iNews.id - Sesosok mayat pria yang diduga warga negara Filipina ditemukan mengrapung di sekitar dermaga Pelabuhan Marore, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (29/12/2020) pukul 17.30 WITA. Mayat tersebut pertama kali ditemukan Habel, warga sekitar ketika hendak memancing ikan.

Kapolsek Marore Iptu Rudin Lantaa menjelaskan, awalnya Habel melihat benda terapung di laut. Kemudian dia memberitahu kepada sesama pemancing dan diteruskan ke Babinsa Koptu Berten Kusing.

"Babinsa bersama saksi lalu mendekati benda tersebut menggunakan perahu. Setelah diamati, benda mencurigakan tersebut ternyata adalah sesosok mayat yang sudah tidak bisa dikenali lagi. Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Marore," katanya, Rabu (30/12/2020).

Pihak Polsek bersama Koramil, Pos AL dan Puskesmas kemudian mendatangi TKP. Korban lalu dievakuasi ke darat untuk diidentifikasi. Didapati ciri-ciri antara lain memakai kaos warna putih dan celana pendek warna hitam.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2