Musisi Manado yang Viral Pinjam Uang ke Gubernur Sulut Dapat Donasi Rp10 Juta

Subhan Sabu ยท Rabu, 21 Juli 2021 - 22:33:00 WITA
Musisi Manado yang Viral Pinjam Uang ke Gubernur Sulut Dapat Donasi Rp10 Juta
Musisi Manado yang viral pinjam uang ke Gubernur Sulut dapat donasi dari netizen. (Foto: MNC Portal/Subhan Sabu)

MANADO, iNews.id - Billy  Wilson Klavert, musisi Kota Manado yang viral karena meminjam uang kepada Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey lewat unggahan di akun media sosial Facebook, kini mendapat banyak donasi dari netizen. 

Sejak diunggah pada Minggu (18/7/2021) malam lalu, Billy sudah mendapatkan donasi sekira Rp10 juta dari netizen dan dipastikan masih terus bertambah.

Meski demikian, bantuan tersebut tidak semuanya digunakan Billy. Karena merasa bantuan dari para donatur sudah lebih dari cukup, Billy bersama istrinya Marchella memutuskan untuk membagikan berkat kepada para teman-teman musisi lainnya yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi ini.

Billy juga tidak menyangka akan mendapat bantuan sebanyak itu. Karena itu, dia bersama istri memutuskan untuk membagikan berkat yang didapat itu kepada teman-teman sesama musisi lain yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

"Puji TUHAN YESUS hari pertama menyalurkan bantuan kepada teman-teman pekerja seni yang terdampak pandemi. Banyak hal menarik perasaan haru, senang dan bahagia sudah bercampur aduk kepada saya dan istri saya. Teman-teman yang menerima bantuan juga sangat senang setidaknya bisa sedikit menambah keperluan mereka sehari," tulis Billy dalam unggahannya di Facebook, dikutip Rabu (21/7/2021).

Billy juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang baik yang telah berdonasi. "Saya secara pribadi dengan penuh kesungguhan hati mengucapkan banyak terima kasih. Tuhan Yesus pasti akan memberkati Bapak Ibu sekalian," kata Billy.

Sambil mengetik pesannya di Facebook, Billy mengaku terharu dan airmatanya mengalir karena tidak menyangka ternyata masih banyak orang baik di dunia ini.

"Yang paling menarik adalah jumlah donasi saya bukan berkurang malahan bertambah hari ini. Berarti tugaa dan tanggung jawab saya untuk menyalurkan bantuan kepada mereka yang terdampak belum selesai, besok kita gaaskan lagi," tutur Billy. 

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2