Ngopi Bareng Warga, Wakapolda Sulut Dengarkan Curhatan Masyarakat di Acara Bitung Baku Dapa

Cahya Sumirat ยท Jumat, 25 November 2022 - 19:36:00 WITA
Ngopi Bareng Warga, Wakapolda Sulut Dengarkan Curhatan Masyarakat di Acara Bitung Baku Dapa
Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir menghadiri acara Bitung Baku Dapa bersama elemen masyarakat.(Foto: Humas)

BITUNG, iNews.id – Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir menghadiri acara Bitung Baku Dapa bersama elemen masyarakat. Acara tersebut dilaksanakan di kedai kopi resting area Pelabuhan Kota Bitung, Jumat (25/11/2022).

“Kehadiran saya di sini untuk bersilaturahmi, melihat, dan ngobrol sekaligus menampung harapan, keinginan, tuntutan, aspirasi dari warga masyarakat. Mungkin ada yang kurang dari kami, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bersosialisasi dengan kawan-kawan yang ada di sini,” kata Brigjen Pol Isir.

Acara tersebut memang dikemas dalam suasana santai dan penuh rasa kekeluargaan. Wakapolda Sulut dan Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan, ngopi bareng warga masyarakat dari berbagai kalangan sambil mendengarkan langsung curhatan terkait kamtibmas, dirangkaikan dengan sesi tanya jawab.

Menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023, Brigjen Pol Isir mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Bitung untuk bersama-sama turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: