Noor Parida, Ikon Legendaris Salam Jempol RCTI Oke Meninggal Dunia

Tim iNews.id ยท Kamis, 25 Juni 2020 - 15:06 WIB
Noor Parida, Ikon Legendaris Salam Jempol RCTI Oke Meninggal Dunia
Turut berduka cita atas meninggalnya Noor Parida. (Foto akun Twitter RCTI).

JAKARTA, iNews.id - Noor Parida, sosok ikonik salam jempol RCTI Oke meninggal dunia pada Kamis (25/6/2020) pukul 09.00 Wita. Dia mengembuskan napas terakhir di rumahnya, Jalan Alalak Selatan RT 4, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada usia 66 tahun. 

Hj Noor merupakan sosok legendaris yang melekat dalam ingatan permisa RCTI di awal tahun 2000-an. Ketika itu, almarhuman duduk di atas Pasar Terapung, Banjarmasin, Kalimantan Selatan sambil mengangkat jempol di setiap tayangan iklan RCTI. 

"Kami segenap redaksi RCTI mengucapkan dukacita yang mendalam atas meninggalnya ibu Hj Noor Parida. Semoga almarhumah diterima disisi Allah SWT," ujar Pemimpin Redaksi RCTI Atika Suri, Kamis (25/6/2020).

Netizen dalam akun media sosial mengucapkan dukacita atas meninggalnya Noor Farida. Dalam akun Twitter resmi Official RCTI pun beragam netizen berkomentar.

"Sosok Noor Parida melekat diingatan masyarakat Indonesia, dengan tokoh ikonik di sebuah pasar terapung di Kalimantan Selatan, iklan salam jempol 'RCTI OKE' pada masanya," tulis akun Twitter RCTI, Kamis (25/6/2020).

"Turut berduka cita.. salam dari generasi 90-an," tulis akun @WidiyantoroAgus.

"Turut berduka cita dan Selamat Jalan Sang Legend RCTI OKE," tulis @imeh_hs.

"Turut berdukacita. Terima kasih sudah mengisi masa-masa kecil kami di layar kaca. Rcti oke," tulis @Idojuliano·

"Legend!," tulis @DioMafi.

Rencananya Noor Paridah akan dimakamkan di Jalan Alalak Selatan RT 03, yang tak jauh dari rumah duka. Hingga saat ini rumah duka terus didatangi para pelayat.


Editor : Donald Karouw