OJK Sulutgomalut Vaksinasi Covid-19 kepada 400 Insan Industri Jasa Keuangan

Antara · Selasa, 15 Juni 2021 - 18:49:00 WITA
OJK Sulutgomalut Vaksinasi Covid-19 kepada 400 Insan Industri Jasa Keuangan
OJK melakukan vaksinasi Covid-19 di Manado. (Foto: Antara)

MANADO, iNews.id - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara Gorontalo Maluku Utara (Sulutgomalut) melakukan vaksinasi Covid-19 jenis AstraZeneca. Vaksinasi diberikan kepada 400 insan Industri Jasa Keuangan (IJK) di Sulawesi Utara.

Kepala OJK Sulutgomalut Darwisman di Manado menyampaikan terima kasih kepada IJK yang sudah berpartisipasi aktif dalam vaksinasi itu. 

"Pada tahap pertama ini, ditargetkan 400 orang menerima vaksin," kata Darwisman, Selasa (15/6/2021).

Darwisman mengharapkan target 400 orang yang divaksin bisa tercapai. Ia menyampaikan apresiasi kepada pimpinan perbankan dan IJK.

Dia berharap sekitar 60 persen masyarakat Sulut dapat divaksin agar terjadi kekebalan komunal atau herd immunity.

“Berikut kita data lagi jumlah seluruh karyawan IJK berapa jumlahnya semua dan akan lebih detail lagi mana yang sudah maupun belum divaksin,” ujarnya.

Ia mengatakan tahap kedua akan menyasar nasabah IJK, tujuannya supaya herd immunity dapat tercipta di akhir tahun ini. Bila sudah herd immunity, mobilitas masyarakat akan lebih confident dan ini berdampak pada kegiatan ekonomi yang akan berjalan normal.

“Semoga kegiatan ekonomi segera bangkit kembali. Semua industri tumbuh dan mendukung pemerintah Indonesia menciptakan pertumbuhan ekonomi di atas tujuh persen,” ujarnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: