Operasi Yustisi di Kawasan Megamas Manado, Warga Abai Prokes Ditegur

Arther Loupatty · Selasa, 19 Oktober 2021 - 18:27:00 WITA
Operasi Yustisi di Kawasan Megamas Manado, Warga Abai Prokes Ditegur
Polisi bersama anggota TNI dan Satpol PP melaksanakan operasi yustisi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Manado. (Foto: Humas)

MANADO, iNews.id – Polisi bersama anggota TNI dan Satpol PP melaksanakan operasi yustisi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Manado, Senin (18/10/2021) malam. Operasi tersebut untuk mengingatkan masyarakat agar tetap taat prokes.

“Operasi dilakukan dengan memberikan imbauan dan teguran kepada warga yang masih mengabaikan protokol kesehatan (prokes),” kata Kasat Samapta Polresta Manado, AKP Bartho Dambe, Selasa (19/10/2021).

Bersama jajaran TNI dan Satpol PP, aparat Kepolisian Polresta Manado melaksanakan operasi yustisi untuk mengajak masyarakat taat prokes.

KP Bartho Dambe mengatakan operasi malam itu dilakukan di Kawasan Megamas Manado, yang merupakan salah satu lokasi yang sering dipadati warga Kota Manado.

“Dibutuhkan kesadaran dari kita semua untuk tetap taat prokes, sekalipun kita sudah divaksin Covid-19. Mari kita patuhi 5M dan yang belum divaksin agar segera mengikuti vaksinasi di gerai-gerai vaksin yang ada,” ucap AKP Bartho Dambe.

Editor : Cahya Sumirat

Bagikan Artikel: