Peduli UMKM, Partai Perindo Bagikan Dispenser dan Kompor Gas ke Pedagang Kecil di Manado

Subhan Sabu · Sabtu, 04 Juni 2022 - 20:50:00 WITA
Peduli UMKM, Partai Perindo Bagikan Dispenser dan Kompor Gas ke Pedagang Kecil di Manado
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra Yerry Tawalujan saat membagikan dispenser kepada pedagang kecil di Kota Manado, Sulawesi Utara. (Foto: MPI/Subhan Sabu)

MANADO, iNews.id - Partai Perindo terus menunjukan komitmen dan kepeduliannya terhadap masyarakat kalangan menengah ke bawah. Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan Program Perindo Peduli UMKM.

Dalam aksi sosial ini, Partai Perindo membagikan kompor gas dan dispenser kepada pedagang kecil di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra Yerry Tawalujan mengatakan, kali ini Partai Perindo membagikan kompor gas dan dispenser untuk 10 warung makan yang ada di sekitar Kota Manado.

"Ini Program Perindo Peduli UMKM. Perindo peduli warung makan. Kami di Sulawesi Utara akan bagikan 100 rice cooker, dispenser dan kompor gas kepada 100 usaha warung-warung makan sebagai tanda kepedulian kami ikut berjuang dalam meningkatkan kesejahteraan para pegusaha kecil," ujar Yerry Tawalujan, Sabtu (4/6/2022).

Selain di Manado, Partai Perindo juga akan turun ketujuh sampai delapan kabupaten kota di Sulut secara nonstop. Ini sebagai komitmen Partai Perindo untuk selalu hadir menjumpai masyarakat.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: