Peduli UMKM, Partai Perindo Bagikan Dispenser ke-10 Warung Makan di Manado

Subhan Sabu ยท Selasa, 16 Agustus 2022 - 22:33:00 WITA
Peduli UMKM, Partai Perindo Bagikan Dispenser ke-10 Warung Makan di Manado
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan menyerahkan bantuan dispenser bagi pemilik warung makan di Kota Manado, Selasa (16/8/2022). (Foto: MPI/Subhan Sabu)

MANADO, iNews.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo membagikan dispenser ke 10 warung makan di Kota Manado, Sulawesi Utara. Upaya itu merupakan bentuk kepedulian Perindo yang dikenal peduli dan gigih memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan mengatakan, pascapandemi Covid-19, ekonomi mulai menggeliat tetapi usaha-usaha kecil itu sangat perlu dibantu karena mereka ingin memulai usaha tetapi kehabisan modal karena pandemi Covid-19 beberapa waktu yang lalu.

"Karena itu, kami Partai Perindo itu sangat konsern dan menaruh perhatian penuh kepada bangkitnya ekonomi rakyat khususnya UMKM dengan memberikan perhatian dan kepedulian," ujar Yerry Tawalujan, Selasa (16/8/2022).

Oleh karena itu, kata dia, Partai Perindo membawa bantuan baik itu bantuan tambahan modal usaha maupun rice cooker, dispenser dan kompor gas kepada usaha-usaha kecil secara khusus warung makan sebagai wujud kepedulian Partai Perindo kepada pelaku usaha kecil.

"Kami akan berjuang meningkatkan kesejahteraan rakyat, meningkatkan kemampuan ekonomi rakyat kecil supaya mereka sejahtera itu yang dilakukan oleh Partai Perindo dan ini kami konsisten melakukannya dalam tujuh tahun terakhir ini tidak pernah berhenti," kata Yerry Tawalujan.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: