Pelaku Tabrak Lari sebabkan Korban Tewas di Batas Kota Bitung Ditangkap Polisi

Cahya Sumirat · Kamis, 11 Agustus 2022 - 08:29:00 WITA
Pelaku Tabrak Lari sebabkan Korban Tewas di Batas Kota Bitung Ditangkap Polisi
Pelaku tabrak lari sudah berada di Mako Polres Bitung untuk diperiksa lebih lanjut.(Foto: Humas)

BITUNG, iNews.id – Polisi mengungkap peristiwa kecelakaan lalu lintas di Batas Kota, Kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari, Bitung yang terjadi pada Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 04.00 Wita. Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang warga mengalami luka berat hingga akhirnya meninggal dunia.

“Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi berhasil mengungkap dan mengamankan terduga pelaku tabrak lari, yaitu seorang pria berinisial SM (51) warga Bitung. Pria yang berprofesi sebagai seorang sopir ini diamankan pada Rabu (10/8/2022) di Kota Bitung,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Kamis (11/8/2022).

Terungkapnya kejadian tabrak lari ini berawal dari laporan warga yang kesal, mobil rental yang ia pegang tidak kunjung selesai diperbaiki oleh terduga pelaku.

“Usai kejadian tabrak lari, terduga pelaku membawa mobil rental tersebut ke bengkel. Namun setelah beberapa hari tak selesai diperbaiki, pemegang mobil rental tersebut pun kesal dan akhirnya melaporkan ke polisi bahwa mobil yang diperbaiki terduga pelaku telah mengalami kecelakaan,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: