Pelaku Video Viral Remaja Dibully Sekelompok Siswa SMA di Kotamobagu Ditangkap Polisi

Subhan Sabu · Selasa, 02 Maret 2021 - 18:00:00 WITA
Pelaku Video Viral Remaja Dibully Sekelompok Siswa SMA di Kotamobagu Ditangkap Polisi
Para pelaku kekerasan diamankan polisi. (Foto: Istimewa)

KOTAMOBAGU, iNews.id - Kepolisian Resor Kotamobagu telah mengamankan terduga pelaku tindak kekerasan terhadap anak yang dilakukan secara bersama-sama. Senin (01/03/2021). Penangkapan dilakukan setelah ibu korban melaporkan kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan korban N (17) yang merupakan warga Kelurahan Molinow saat melaporkan kejadian tersebut di SPKT Polres Kotamobagu, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (1/3/2021) sekira pukul 15.00 WITA di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu.

Pelapor selaku ibu korban mengetahui kejadian tersebut setelah diberitahukan oleh korban dengan memperlihatkan melalui handphone miliknya video yang sempat Viral di media sosial tentang kekerasan/penganiayaan yang di lakukan terlapor T bersama teman-temannya terhadap korban.

Setelah melihat video tersebut ibu korban merasa keberatan dan langsung melaporkan Kasus tersebut ke SPKT Polres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati melalui Kasubbag Humas Polres Kotamobagu membenarkan adanya Laporan terkait kejadian tersebut.

“Saat ini Kasus tersebut sudah dalam tahap penyelidikan oleh Satuan Reskrim Polres Kotamobagu kemudian terhadap para terduga pelaku telah kami amankan untuk proses lebih lanjut," kata Kasubbag Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima.

Diketahui, dunia maya dihebohkan dengan video bullying terhadap seorang remaja putri yang dilakukan oleh beberapa orang remaja putri yang memakai pakaian seragam Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dalam video berdurasi satu menit itu, terlihat seorang remaja putri yang memakai baby doll berwarna merah muda dengan motif bunga sedang duduk di atas motor yang diparkir. Beberapa orang remaja terlihat sedang memarahinya.

Tiba-tiba salah seorang remaja berseragam SMA menarik remaja tersebut sampai terjatuh dari motor. Dalam posisi terjatuh, remaja berseragam sekolah itu menjambak rambut dan mendorong kepala gadis malang itu.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: