Pembunuh Anaknya Ditemukan Gantung Diri, Ayah Gadis di Koha Ikhlas Maafkan Pelaku

Subhan Sabu ยท Jumat, 28 Mei 2021 - 12:41:00 WITA
Pembunuh Anaknya Ditemukan Gantung Diri, Ayah Gadis di Koha Ikhlas Maafkan Pelaku
Eddy Sulu (51) orang tua Marsella Sulu (13) yang ditemukan tewas dalam karung sudah memaafkan pelaku. (Foto: iNews/MPI/Subhan Sabu)

MANADO, iNews.id - Eddy Sulu (51) orang tua Marsella Sulu (13) gadis yang ditemukan tewas dalam karung sudah memafkan FK (51), terduga pelaku pemerkosaan dan pembunuhan. Dia ikhlas menerima semuanya setelah ditemukan mayat diduga FK dekat sungai di Desa Koha Barat, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Jumat (28/5/2021).

"Saya sudah ikhlas karena pelaku telah ditemukan. Saya juga berterima kasih kepada anggota polisi yang sudah mencari pelaku," ujar Eddy kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (28/5/2021)

Eddy mengaku keluarga sudah lega karena pelaku sudah ditemukan. Mereka juga telah memaafkan perbuatannya dan tidak menaruh dendam.

"Saya sudah beri dia maaf atas perbuatan. Saya tidak tahu kalau Yang Maha Kuasa (memaafkan)," katanya.

Diketahui, jenazah terduga pelaku FK (50) ditemukan Jemmy Moningka warga Desa Koha induk dalam kondisi tewas gantung diri di pinggir sungai pada Jumat (28/5/2021) pukul 10.00 WITA.

"Pertama kali saya temukan tas yang digantung di kayu. Sekitar satu meter saya menemukan sendal, tidak jauh dari situ saya melihat dia (pelaku) dalam kondisi tergantung tali dan sudah dalam posisi terduduk," kata Jemmy.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: