Pemkab Gorontalo Utara Berharap Menparekraf Sandiaga Uno Hadiri Festival Saronde

Antara · Minggu, 05 Juni 2022 - 08:20:00 WITA
Pemkab Gorontalo Utara Berharap Menparekraf Sandiaga Uno Hadiri Festival Saronde
Plt Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu terkait kesiapan pemerintah daerah menggelar Festival Saronde pada 9 dan 10 Juni 2022. (Foto: Antara)  

GORONTALO, iNews.id - Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara berharap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dapat menghadiri Festival Saronde. Festival tersebut rencananya digelar pada 9-10 Juni 2022 di Pulau Saronde, Kecamatan Ponelo Kepulauan.

"Kami terus memantapkan setiap acara yang akan digelar dalam festival tersebut dan berharap akan dihadiri langsung Pak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," kata Pelaksana tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu di Gorontalo, Sabtu (4/6'2022).

Rapat persiapan pun telah digelar dengan organisasi perangkat daerah penanggung jawab serta kepanitiaan dalam festival itu.

Kesiapan tersebut menyangkut waktu pelaksanaan, transportasi yang akan digunakan serta agenda utama yang akan disajikan.

"Kami akan memaksimalkan penyelenggaraan Festival Saronde tahun ini sebagai upaya membangkitkan pariwisata daerah sebagai destinasi wisata Nusantara maupun dunia," kata Thariq.

Olehnya kehadiran Menparekraf sangat diharapkan apalagi masyarakat pun sangat menginginkan kehadiran tokoh itu di daerah ini.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: