Pertamina Berikan Santunan kepada Ratusan Anak Yatim Korban Covid-19 di Sulut

Antara ยท Jumat, 26 November 2021 - 07:41:00 WITA
Pertamina Berikan Santunan kepada Ratusan Anak Yatim Korban Covid-19 di Sulut
Kegiatan santunan pendidikan diberikan secara simbolis di Kantor Pertamina Sales Area Sulutgo Manado.(Foto: Antara)

Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara Albert Dj Mamarimbing mengatakan apresiasinya kepada Pertamina atas bantuan yang diberikan.

“Program ini menyentuh masyarakat. Jadi masyarakat yang terdampak pandemi sangat terbantu. Saya mewakili provinsi Sulawesi Utara mengapresiasi program Pertamina yang peduli kasih pada anak-anak yang ditinggal oleh orang tuanya,” ujarnya.

Menurut data dari Dinas Provinsi Sulawesi Utara, terdapat 200 lebih anak yang ditinggal oleh keluarganya karena pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Sosial Kota Manado Sammy A R Kaawoan, mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Salut dan apresiasi kepada Pertamina yang mengemas kegiatan HUT Pertamina dengan bakti sosial. Kegiatan ini sangat diharapkan oleh anak-anak yang orang tuanya meninggal karena Covid-19 dan saat ini di Manado sudah terdata sebanyak 30-an anak. Ini bukti kalau Pertamina itu care,” ujarnya.

Pertamina melalui Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Pertamina Geothermal Energy Area Lahendong dan Pertamina Foundation menggandeng Dinas Sosial untuk memberikan bantuan santunan pendidikan kepada anak-anak yatim yang ditinggal keluarganya karena terkena Covid-19 di Sulawesi sebagai rangkaian syukuran HUT ke-64 Pertamina.

Editor : Cahya Sumirat

Bagikan Artikel: