Pertamina Berikan Santunan kepada Ratusan Anak Yatim Korban Covid-19 di Sulut

Antara · Jumat, 26 November 2021 - 07:41:00 WITA
Pertamina Berikan Santunan kepada Ratusan Anak Yatim Korban Covid-19 di Sulut
Kegiatan santunan pendidikan diberikan secara simbolis di Kantor Pertamina Sales Area Sulutgo Manado.(Foto: Antara)

MANADO, iNews.id - PT Pertamina memberikan santunan kepada ratusan anak yatim/piatu korban pandemi Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Terutama kepada yang ditinggal orang tuanya yang menjadi korban Covid-19.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Laode Syarifuddin Mursali mengatakan kegiatan santunan ini difokuskan pada anak-anak yatim/piatu yang orang tuanya meninggal terdampak pandemi Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap semua pihak yang telah mendukung pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang orang tuanya meninggal terdampak pandemi," kata Laode, Kamis (25/11/2021).

Laode mengatakan  santunan ini diberikan kepada 6.400 anak yatim/piatu tersebut di seluruh Indonesia, termasuk diantaranya 600 anak dari Sulawesi yang akan tersebar di Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Laode pun menambahkan program-program CSR seperti ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada anak-anak untuk tetap semangat dan menjadi momen baik untuk berbagi kepada anak-anak yang ditinggal keluarganya karena Covid-19.

“Pertamina hadir sebagai perusahaan yang mengemban amanah mendistribusikan energi untuk masyarakat, tidak terbatas akan energi yang kita jual kepada masyarakat seperti BBM dan LPG, namun lebih dari itu kita hadir memberikan energi untuk masyarakat dengan mengulurkan tangan bersama menyelesaikan masalah sosial yang ada,” katanya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: