Pesan Keluarga untuk Bharada E: Jujurlah, Tuhan Pasti Tolong

Subhan Sabu ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 13:45:00 WITA
Pesan Keluarga untuk Bharada E: Jujurlah, Tuhan Pasti Tolong
Roy Pudihang, paman dari Bharada E. (Foto: MPI/Subhan Sabu)

MANADO, iNews.id - Keluarga Bharada E di Manado berharap agar Ichad, sapaan akrab dari Bharada E untuk berkata jujur. Serahkan semua masalah kepada Tuhan.

"Ichad, papa akang minta Ichad kalau ada ganjalan di hati, ya Ichad berserah pada Tuhan, buka saja, jujur saja. Pa akang minta supaya kami di sini tetap dalam lindungan Tuhan  kalau ada ganjalan di hati Ichad, sampaikan saja semuanya  tetap Tuhan pasti tolong kita semua," tutur Roy Pudihang kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (9/8/2022).

Roy Pudihang, paman dari Bharada E yang biasa dipanggil Papa Akang oleh Ichad mewakili keluarga besar yang ada di Manado memohon kepada keponakannya itu untuk berkata jujur.

Dia berpesan kepada Ichad kalau ada masalah-masalah seperti saat ini, kita minta ampun kepada Tuhan, kita berdoa kepada Tuhan pasti Tuhan tolong kita, Tuhan akan angkat segala pergumulan kita saat ini.

"Ichad, jangan lupa kasihan kami di Manado, semua menangis bersedih melihat foto Ichad di media kesana kemari menjalani pemeriksaan, itulah resiko seorang anggota, jadi siap sedia untuk menerima segala macam pergumulan masalah," ujarnya.

Keluarga juga berharap masalah ini agar cepat selesai dan yakin Tuhan pasti akan menolong Bharada E dari masalah yang dihadapi.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: