PLN Sebut Kurang dari 12 Jam Pulihkan Sistem Kelistrikan Sulut dan Gorontalo

Cahya Sumirat ยท Rabu, 12 Oktober 2022 - 09:46:00 WITA
PLN Sebut Kurang dari 12 Jam Pulihkan Sistem Kelistrikan Sulut dan Gorontalo
PLN memberikan penjelasan dan menyampaikan langkah-langkah sebagai percepatan upaya penormalan sistem kelistrikan kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. (Foto: PLN)

MANADO, iNews.id - PT PLN (Persero) berkoordinasi dengan sejumlah stakeholders untuk mempercepat pemulihan sistem kelistrikan di Sulawesi Utara dan Gorontalo. Kurang dari 12 jam PLN berhasil memulihkan sekitar 98 persen pada kelistrikan yang mengalami gangguan. 

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (UIW Suluttenggo) Johanes Avilla Ari Dartomo telah bertemu dengan beberapa stakeholders untuk menjelaskan penyebab dan langkah PLN untuk melakukan penormalan sistem ketenagalistrikan. 

PLN UIW Suluttenggo melakukan koordinasi dengan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sulawesi Utara, Brigjen TNI Raymond Marojahan dan Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara, Irjen Pol Mulyatno. 

PLN juga memberikan penjelasan dan menyampaikan langkah-langkah sebagai percepatan upaya penormalan sistem kelistrikan kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: