PLN Suluttenggo Beri Penghargaan Pahlawan Listrik

Antara · Jumat, 12 November 2021 - 15:20:00 WITA
PLN Suluttenggo Beri Penghargaan Pahlawan Listrik
GM PLN Suluttenggo Leo Basuki memberikan penghargaan pada bapak Jantje Rau, di Manado. (Foto: Antara) 

MANADO, iNews.id  - PT PLN Sulawesi Utara Sulawesi Tengah Gorontalo (Suluttenggo) memberi penghargaan kepada pahlawan listrik. Pahlawan tersebut yakni pegawai PLN yang sudah purnakarya.

"PLN UIW Suluttenggo memberikan apresiasi kepada insan PLN dalam hal ini adalah pegawai PLN yang sudah purnakarya tetapi masih berperan dalam mendukung berbagai program energi ketenagalistrikan," kata GM PLN Suluttenggo Leo Basuki, di Manado, Jumat (12/11/2021).

Dia mengatakan masih dalam peringatan ke-76 Hari Listrik Nasional (HLN) Tahun 2021 dirangkaikan dengan Hari Pahlawan pihaknya memberikan apresiasi untuk insan PLN.

Leo Basuki memberikan apresiasi kepada Jantje Rau dalam perannya sebagai senior purnakarya yang sangat berkontribusi dan berperan mendukung perkembangan ketenagalistrikan.

Apresiasi diberikan dengan tajuk senior of the year ini merupakan sebuah program hasil aspirasi dan ditentukan berdasarkan aklamasi pegawai PLN UIW Suluttenggo sendiri.

“Kami memandang bapak Jantje lebih tinggi dari sekedar bantuan ide dan pemikiran yang diberikan selama ini, tetapi lebih dari itu tentang bagaimana bapak Jantje yang begitu rendah hati dalam perannya terus berkarya," tutur Basuki.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: