Polres Buka Pelayanan Vaksinasi di 15 Lokasi Kepulauan Sangihe

Antara ยท Minggu, 19 September 2021 - 12:57:00 WITA
Polres Buka Pelayanan Vaksinasi di 15 Lokasi Kepulauan Sangihe
Bupati Jabes Gaghana menyerahkan bantuan bahan makanan pada acara vaksinasi Polres Sangihe di kompleks Pelabuhan Tua Tahuna, Sabtu (18/9/2021). (Foto: Antara)

SANGIHE, iNews.id - Polres Kepulauan Sangihe Polda Sulawesi Utara (Sulut), membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum. Pelayanan tersebar di 15 lokasi di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

"Polres Sangihe menggelar kegiatan vaksinasi di 15 lokasi, tersebar di sembilan Polsek yang ada di Kabupaten Sangihe," kata Kapolres Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo di Tahuna, Sabtu (18/9/2021).

Menurut Kapolres, kegiatan vaksinasi massal di 15 lokasi tersebut dilakukan sebagai wujud tanggungjawab Polri dalam menyukseskan program vaksinasi nasional.

"Polres Sangihe terus bergerak dalam melayani vaksinasi bagi masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Sangihe," ujarnya.

Menurut Kapolres, vaksinasi ini sangat penting sebab kemungkinan tertular virus sangat kecil, kalaupun tertular kemungkinan sembuhnya cukup besar dan risiko kematian juga kecil.

"Bagi yang belum vaksin silahkan mengunjungi lokasi vaksin sebab tim vaksin akan melakukan pemeriksaan lengkap, apakah yang bersangkutan boleh divaksin atau tidak. Jadi sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak divaksin karena vaksin ini sangat penting bagi kesehatan kita semua," kata Kapolres.

Selain vaksinasi massal, kegiatan yang dilaksanakan Polres yang dipusatkan di kompleks Pelabuhan Tua Tahuna juga memberikan bantuan bahan pangan serta masker.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: