Polres Salurkan Bantuan Tunai kepada 2.450 PKL dan Warung di Minahasa Utara 

Cahya Sumirat · Rabu, 22 September 2021 - 17:08:00 WITA
Polres Salurkan Bantuan Tunai kepada 2.450 PKL dan Warung di Minahasa Utara 
Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo menyerahkan bantuan tunai kepada  salah satu warga. (Foto: Humas)

MINAHASA UTARA, iNews.id – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) menyalurkan bantuan tunai untuk pedagang kaki lima (PKL) dan warung. Bantuan tunai tersebut disalurkan di Aula Satya Haprabu Polres Minut pada Selasa (21/9/2021).

“Bantuan ini disalurkan oleh Pemerintah Pusat dan dipercayakan penyalurannya oleh Polri. Kemudian Polres Minut menyalurkan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Minahasa Utara yang terdampak pandemi covid-19,” ujar Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo, Rabu (22/9/2021).

Penyaluran bantuan tunai diserahkan langsung oleh Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo didampingi Wakapolres Kompol Hans Biri, Kabag Sumda AKP May D Sitepu dan Kasat Bimas IPTU Jeanny Sambouw dengan menerapkan protokol kesehatan.

Untuk target penerima bantuan tunai akan diberikan kepada 2.450 pedagang kaki lima dan warung yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan, sesuai dengan peruntukannya sehingga dapat membantu masyarakat yang benar-benar terdampak covid-19,” ujar Kapolres.

Editor : Cahya Sumirat

Bagikan Artikel: