Potongan Tubuh Manusia dan 2 Kepala Ditemukan di Kulkas Rumah Komentator Bola

Umaya Khusniah ยท Rabu, 25 Agustus 2021 - 14:35:00 WITA
Potongan Tubuh Manusia dan 2 Kepala Ditemukan di Kulkas Rumah Komentator Bola
Kulkas berisi potongan tubuh manusia dan dua kepala terpenggal di rumah mantan pemain sepak bila Ghana. (Foto: Newsflash)

ACCRA, iNews.id - Seorang mantan pemain sepak bola di Ghana ditangkap polisi karena kasus pembunuhan dan mutilasi. Sejumlah mayat korban ditemukan terpotong dan disimpan dalam kulkas

Richard Gyamfi (28) ditangkap di rumahnya, Kota Sunyani, Minggu (22/8/2021). Laki-laki yang kini beralih profesi menjadi komentator sepak bola itu dibekuk setelah ayah salah satu korban, Thomas Agyei menggeledah rumahnya. 

Dilansir dari Kanyi Daily, peristiwa mengerikan ini berhasil terungkap setelah Agyei mengkonfrontasi Gyamfi yang dikatakan telah mengajak putranya, Louis Agyemang Junior (13) masuk dalam rumah. Hal itu diketahui dari salah satu teman korban yang mengaku melihat keduanya masuk ke dalam rumah. 

Awalanya, Gyamfi menolak dengan mengatakan dia tidak tahu dan tidak kenal dengan korban. Dia juga membantah hilangnya korban memiliki kaitan dengannya. 

Tak percaya begitu saja, Agyei lantas mengajak sejumlah penduduk setempat menggeledah rumah Gyamfi. Awalnya mereka tak menemukan hal mencurigakan sampai akhirnya Agyei menemukan sebuah ruangan yang terkunci. 

Saat ingin memeriksanya, Gyamfi mengaku kehilangan anak kuncinya sehingga ruangan itu tak dapat digunakan. Tak percaya begitu saja, warga lantas mendobrak pintu. 

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: