Pemprov Sulut Targetkan Vaksinasi Covid-19 untuk 1,8 Juta Orang Tahun Ini

Antara · Rabu, 25 Agustus 2021 - 08:07:00 WITA
Pemprov Sulut Targetkan Vaksinasi Covid-19 untuk 1,8 Juta Orang Tahun Ini
Wagub Sulut Steven Kandouw (ujung kiri) bersama Ketua DPD KNPI Sulut, Tio Dondokambey (ujung kanan) dan forkopimda menyaksikan vaksinasi AstraZeneca yang digelar KNPI Sulut kantor Gubernur. (Foto: Antara) 

MANADO, iNews.id - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menargetkan sebanyak 1,8 juta orang mendapatkan vaksinasi Covid-19. Target tersebut diharapkan tercapai hingga Desember 2021.

"Semoga kegiatan ini memotivasi pihak lain hingga ke pelosok-pelosok daerah agar dapat berjuang bersama, membantu mempercepat tercapainya target vaksinasi Pemprov Sulut yaitu hingga 1,8 juta orang pada Desember 2021," sebut Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw di Manado, Selasa (24/8/2021).

Wagub membuka kegiatan vaksinasi Covid-19 di Aula Mapalus Kantor Gubernur yang digelar DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut.

Kegiatan vaksinasi yang bertemakan ‘Lawan Covid-19 Tidak Cukup Dengan Saya, Kamu Atau Dia, Tapi Kita. Ini Perang Bersama, Maka Gotong Royong Adalah Kunci Memenanginya’ menargetkan sebanyak 2.000 orang.

Wagub Steven memberikan apresiasi Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey atas digelarnya kegiatan vaksinasi massal tersebut.

"Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan terima kasih kepada pak ketua KNPI Sulut yang memperlihatkan simpati dan empati, tanggung jawab juga untuk mewujudkan masyarakat Sulut yang sehat, bebas dari Covid-19," ujarnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: