PPKM Level 1 di Sangihe, Warga Diingatkan Jangan Terlena

Antara · Kamis, 14 Oktober 2021 - 09:01:00 WITA
PPKM Level 1 di Sangihe, Warga Diingatkan Jangan Terlena
Masyarakat diminta mendukung program pemerintah berupa vaksinasi guna mewujudkan kekebalan komunal. (Foto: Cahya Sumirat)

SANGIHE, iNews.id - Kabupaten Kepulauan Sangihe saat ini berstatus pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1. Meski demikian, Satuan Tugas Penanganan Covid-19  mengingatkan warga tetap mewaspadai penularan virus Corona

"Satgas mengingatkan semua masyarakat untuk tidak terlena dengan kondisi hari ini dan kemudian bereuforia merayakannya sehingga lupa dengan kondisi buruk yang mungkin terjadi karena kelalaian kita tidak mematuhi protokol kesehatan," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Sangihe Jopy Thungari di Tahuna, Rabu (13/10/2021).

Dia menjelaskan masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari karena situasi masih pandemi Covid-19.

Pemerintah dan satgas di daerah itu terus berupaya menangani pandemi agar tidak ada lagi warga yang terpapar Covid-19 dan status PPKM di daerah tersebut tidak naik lagi.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: