Raih Penghargaan BI, Pemkot Gorontalo Sukses Edukasi Masyarakat Cinta Bangga Paham Rupiah

Antara ยท Kamis, 01 Desember 2022 - 17:04:00 WITA
Raih Penghargaan BI, Pemkot Gorontalo Sukses Edukasi Masyarakat Cinta Bangga Paham Rupiah
Wali Kota Gorontalo Marten A Taha (kedua kanan) meneriman penghargaan dari Plt Kepala Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Gorontalo, Miftahul Huda di Kota Gorontalo. (Foto: Antara)

GORONTALO, iNews.id - Pemerintah Kota Gorontalo sukses mengedukasi masyarakat tentang Cinta Bangga Paham Rupiah. Kota ini pun meraih penghargaan kategori Mitra Strategis Terkolaboratif Dalam Mendukung Edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah Wilayah Gorontalo Tahun 2022 di Kota Gorontalo.

Wali Kota Gorontalo Marten A Taha di Gorontalo mengatakan penghargaan itu sebagai bukti nyata Kota Gorontalo sebagai mitra utama BI paling kooperatif dalam memasyarakatkan pembayaran dengan uang rupiah.

Pemerintah Kota Gorontalo menurutnya telah mengedukasi masyarakat tentang Cinta Bangga Paham Rupiah. Sehingga rupiah menjadi alat pembayaran tunai maupn non tunai di Kota Gorontalo.

"Nah yang diminta BI itu, kalau boleh masyarakat ini dibiasakan untuk melakukan pembayaran dengan non-tunai," ucap Marten A Taha, Kamis (1/12/2022).

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: