Sadis, 6 Pelaku Aniaya Korban dengan Balok dan Pisau di Kota Bitung 

Cahya Sumirat · Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:31:00 WITA
Sadis, 6 Pelaku Aniaya Korban dengan Balok dan Pisau di Kota Bitung 
Para pelaku pengeroyokan saat ditangkap polisi di Polres Bitung. (Foto: Humas)

BITUNG, iNews.id -  Sebanyak enam pelaku pengeroyokan terhadap Zulkifly Bawoel ditangkap Tim Resmob Polres Bitung. Keenam pelaku yaitu PT (44), DT (16), VS (16), AK (20), CP (19) dan GS (19) yang menganiaya korban dengan balok dan pisau.

Para pelaku tersebut ditangkap di rumah masing-masing di wilayah Wangurer Timur, Madidir, Kota Bitung, Sulawesi Utara, Selasa (10/08/2021) pukul 14.30 WITA.

"Para pelaku saat ditangkap tidak melakukan perlawanan. Kemudian diamankan di Mapolres Bitung untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kasus penganiayaan secara bersama-sama tersebut,” kata Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Hermanses Katiandagho, Rabu (11/8/2021).

Penangkapan para pelaku menindaklanjuti laporan korban di SPKT Polres Bitung, beberapa saat usai kejadian pada tanggal 29 Juni 2021 malam.

Pengeroyokan ini diduga bermotif dendam. Pasalnya para pelaku mencurigai korban telah menganiaya DT, yang merupakan anak dari PT.

Informasi diperoleh, saat itu korban keluar dari kamar mandi, dan tiba-tiba para pelaku masuk ke rumah dengan cara mendobrak pintu.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: