Satgas Pastikan Tersisa 5 Pasien Covid-19 Jalani Isolasi di Sangihe

Antara · Rabu, 29 September 2021 - 14:39:00 WITA
Satgas Pastikan Tersisa 5 Pasien Covid-19 Jalani Isolasi di Sangihe
Vaksinasi semakin gencar dilakukan oleh tenaga kesehatan maupun personel TNI AL di berbagai lokasi yang ada di Kabupaten Sangihe.(Foto: Lantamal VIII)

SANGIHE, iNews.id - Kasus Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Sangihe terus berkurang. Bahkan data dari satuan tugas penanganan Covid-19 setempat,  tersisa lima orang pasien  masih menjalani isolasi.

"Saat ini hanya lima orang pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri, 39 orang meninggal dunia sedangkan 1.090 orang sudah dinyatakan sembuh dari 1.134 kasus," kata Jubir Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Sangihe, Jopy Thungari di Tahuna, Selasa (29/9/2021).

Menurut dia, Kabupaten Sangihe sudah berhasil keluar dari zona oranye sehingga menjadi zona kuning atau risiko rendah penyebaran Covid-19.

"Sangihe saat ini berada pada zona kuning level dua, sehingga kegiatan masyarakat sudah mulai diperlonggar," ujarnya.

Vaksinasi semakin gencar dilakukan oleh tenaga kesehatan maupun personel TNI dan Polri di berbagai lokasi yang ada di Kabupaten Sangihe.

"Kami mengajak semua warga yang belum divaksin agar segera mendatangi lokasi vaksinasi terdekat yang sudah disiapkan pemerintah," katanya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: