Tabrak Lari di Ruas Jalan 46 Kompleks Nabati, Sopir Ditangkap Satlantas Polres Bitung

Cahya Sumirat ยท Senin, 22 November 2021 - 08:34:00 WITA
Tabrak Lari di Ruas Jalan 46 Kompleks Nabati, Sopir Ditangkap Satlantas Polres Bitung
Personel Satlantas Polres Bitung saat di lokasi kejadian.(Foto: Humas)

BITUNG, iNews.id  - Satlantas Polres Bitung berhasil mengungkap Kasus tabrak lari yang terjadi Minggu (21/11/2021) dini hari sekitar pukul 04:00 WITA. Tabrak lari terjadi di ruas Jalan 46 tepatnya diseputaran kompleks Nabati Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa.

Peristiwa naas itu terjadi saat sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi DB  6071 FQ yang dikendarai Alko Pangkey (32) bergerak dari arah Manado menuju ke arah Bitung. Ketika melintasi kompleks Nabati, Alko yang saat itu membonceng Ny Satria Amrin (55) tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil warna putih Honda HRV Nomor Polisi DB 3492 CK yang dikendarai AAA alias Andi (29).

"Tabrakan tersebut membuat Alko dan ibu Satria Amrin serta sepeda motor yang dinaiki keduanya terseret hingga beberapa meter sebab Andi tak berhenti menginjak gas," kata Kasi Humas Polres Bitung AKP Hermanses Juda Katiandagho, Senin (22/11/2021).

Panik melihat kedua korban, Andi kemudian langsung mundur dan memutar balik untuk melarikan diri.

Insiden kecelakaan tersebut meninggalkan jejak, karena plat nomor mobil milik Andi tertinggal di TKP sehingga Satlantas Polres Bitung berhasil melacak dan menemukan Andi serta mobilnya tersebut.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: