Tebas Leher Sesama Sopir Angkot dengan Parang, Warga Minahasa Ditangkap Polresta Manado

Cahya Sumirat ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 20:11:00 WITA
Tebas Leher Sesama Sopir Angkot dengan Parang, Warga Minahasa Ditangkap Polresta Manado
Ilustrasi penganiayaan. (Foto : Ist)

MANADO, iNews.id – Pelaku penganiayaan dengan menggunakan parang terhadap sesama sopir angkot pada Senin (5/12/2022) malam ditangkap Tim Resmob Polresta Manado. Terduga pelaku inisial JW (59), warga Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa.

“JW (59) diamankan di rumahnya, Selasa (6/12/2022) pagi,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast berdasarkan informasi dari Polresta Manado, Selasa sore.

Terduga pelaku diketahui menganiaya Sutopo (37), warga Kecamatan Malalayang, Kota Manado. Penganiayaan terjadi di ruas jalan Tanjung Batu Kecamatan Wanea, Kota Manado.

“Awalnya, korban akan mengambil penumpang di jalur sebelah kiri. Kemudian terduga pelaku dengan angkotnya memepet angkot yang dikemudikan korban,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Tak terima, korban pun mengejar terduga pelaku yang pada saat itu juga sedang mengambil penumpang. Setelah itu korban menegur terduga pelaku hingga terjadi adu mulut.

“Terduga pelaku kembali ke angkotnya dan mengambil sebilah parang, kemudian menebaskannya ke leher korban sebanyak satu kali. Setelah itu terduga pelaku melarikan diri,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: