Tegas, Kapolresta Manado Perintahkan Jajaran Awasi Distribusi dan Harga Minyak Goreng

Subhan Sabu · Rabu, 23 Maret 2022 - 14:25:00 WITA
Tegas, Kapolresta Manado Perintahkan Jajaran Awasi Distribusi dan Harga Minyak Goreng
Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait memerintahkan jajarannya untuk mengawasi distribusi dan harga penjualan minyak goreng. (Foto: Humas)

MANADO, iNews.idPengawasan distribusi dan harga penjualan minyak goreng terus dilakukan Polresta Manado. Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait memerintahkan jajarannya turun lapangan.

Perintah tersebut langsung ditindaklanjuti para personel Bhabinkamtibmas dengan melakukan monitoring dan pendataan ketersediaan minyak goreng di wilayah Kota Manado, seperti yang dilakukan pada Selasa (22/3/2022).

Kombes Pol Sirait mengatakan, monitoring dilakukan di sejumlah pasar maupun warung-warung masyarakat serta minimarket di wilayah Kota Manado.

“Monitoring ini bertujuan memastikan terpenuhinya kebutuhan minyak goreng untuk konsumsi masyarakat,” ujarnya, Rabu (23/3/2022).

Hasil monitoring, lanjut Kombes Pol Sirait, ketersediaan stok minyak goreng saat ini baik di pasar, warung-warung maupun minimarket masih tersedia cukup banyak dan tidak ada peningkatan pembeli.

Meski demikian, dirinya menegaskan kepada seluruh pihak agar disiplin terkait dengan proses rantai suplai minyak goreng untuk masyarakat.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: