Tersinggung Teguran Tidak Digubris, Remaja Manado Tikam Pria Paruh Baya hingga Tewas

Arther Loupatty · Rabu, 14 September 2022 - 12:58:00 WITA
Tersinggung Teguran Tidak Digubris, Remaja Manado Tikam Pria Paruh Baya hingga Tewas
Ilustrasi penikaman. (Ilustrasi: Antara/HO)

MANADO, iNews.id - Gegara teguran tidak diindahkan, pria paruh baya inisial SU (50) asal Desa Ombulo, Kabupaten Gorontalo tewas ditikam remaja inisial MN (16) asal Sindulang Satu, Kota Manado. Pelaku tidak berselang lama ditangkap Tim Resmob Polresta Manado.

"Pelakunya mabuk dan tersinggung tegurannya diacuhkan. Jadi dia kejar korban lalu tikam hingga tewas," kata Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, Rabu (14/9/2022).

Kompol Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan jika kejadian ini berawal karena pelaku sudah dalam keadaan mabuk minuman keras dan mabuk lem ehabon.

Kejadian bermula pada hari Selasa (13/09/2022) sekitar pukul 21.00 Wita saat pelaku bersama rekan-rekannya dan saksi sedang melakukan pesta minuman keras (miras) cap tikus, sampai dengan hari Rabu (14/09/2022) sekitar pukul 04.00 wita. 

Setelah itu korban SU yang saat itu melintas di depan pelaku bertujuan untuk mempersiapkan dagangannya di pasar bersehati, tiba tiba ditegur oleh pelaku yang saat itu sudah dalam keadaan mabuk akibat miras dan lem.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: