Tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai Gorontalo Cair

Antara · Senin, 28 Maret 2022 - 19:49:00 WITA
Tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai Gorontalo Cair
Gubernur Rusli Habibie (kanan), menyerahkan secara simbolis TPP kepada PNS Pemprov Gorontalo di aula Villa Kencana Bolihutuo Kabupaten Boalemo, Senin (28/3/2022). (Foto: Antara/HO-Kominfo)

GORONTALO, iNews.id - Tunjangan tambahan penghasilan pegawai (TPP) akhirnya dibayarkan Pemerintah Provinsi Gorontalo. Pencairan TPP kali inin untuk bulan Januari-Februari 2022.

TPP diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Rusli Habibie, masing-masing kepada Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II A dan II B, pejabat administrator, pengawas, fungsional, dan pelaksana di Villa Kencana Bolihutuo Kabupaten Boalemo, Senin.

“Bagi suami yang PNS, saya minta TPP ini 100 persen diserahkan kepada istri. Saya tahu sekarang banyak yang tidak lagi menyetorkan uang ke rekening istri, ada juga yang paginya disetor ke istri tapi sorenya diambil lagi, jangan begitu,” katanya.

Rusli mengingatkan agar TPP digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat, terutama untuk memenuhi kebutuhan keluarga jelang Ramadan.

Gubernur juga mengimbau agar setiap PNS menyisihkan sebagian TPP yang diterima untuk tabungan.

“TPP ini sekali lagi saya harapkan digunakan dengan sebaik-baiknya, dan ingat serahkan ke istri. Jika berlebih tabung,” ujar Rusli.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: