Usaha Hampers Rumahan Mulai Dilirik Warga Gorontalo saat Pandemi Covid-19

Antara · Selasa, 29 Juni 2021 - 11:23:00 WITA
Usaha Hampers Rumahan Mulai Dilirik Warga Gorontalo saat Pandemi Covid-19
Pengusaha hampers rumahan Tiara Ekadelivia Pritama Eda menunjukan salah satu produk pesanan di galeri Mili Gift di Kota Gorontalo. (Foto: Antara) 

GORONTALO, iNews.id - Usaha hampers atau parsel rumahan mulai ramai dilirik warga Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Bisnis rumahan ini menjadi salah satu usaha menjanjikan di saat masa pandemi Covid-19.

Salah seorang pengusaha hampers di Kota Gorontalo, Tiara Ekadelivia Pritama Eda di Gorontalo mengatakan pandemi Covid-19 membuka peluang usaha baru hampers di baginya.

"Jadi usaha ini sudah dari bulan September tahun 2020 dan pada saat itu orang-orang masih aware dengan adanya pandemi, Jadi paket pertama itu kami khususkan hanya pada masa pandemi ini seperti hand sanitizer dan lainnya," ujarnya, Senin (28/6/2021).

Seiring berjalannya waktu, Tiara yang memiliki usaha Hampers Mili Gift bersama rekannya berinovasi, dengan membuat paket tambahan seperti ulang tahun, wisuda, dan nikahan.

"Jadi kami mencari barang yang sesuai dengan acara tersebut. Tetapi awal ini hanya khusus pandemi saja, kemarin kita hadirkan sedotan yang terbuat dari besi, tisu basah, hand sanitizer dan lain-lain yang berhubungan dengan pandemi," kata dia.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: