Utamakan Kesejahteraan Warga, BPJamsostek Tingkatkan Sinergi Bersama Pemprov Sulut

Antara ยท Jumat, 20 Mei 2022 - 18:16:00 WITA
Utamakan Kesejahteraan Warga, BPJamsostek Tingkatkan Sinergi Bersama Pemprov Sulut
Kepala BPJamsostek Sulut Sunardy Syahid saat menemui Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Erny Tumundo. (Foto: Antara)

MANADO, iNews.id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah (pemda). Hal itu dilakukan guna kesejahteraan warga di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Kami akan mendukung penuh upaya Pemprov Sulut dalam melindungi semua pekerja di daerah ini," kata Kepala BPJamsostek Sulut Sunardy Syahid saat menemui Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Erny Tumundo, di Manado, Kamis (19/5/2022).

Dia mengatakan pihaknya berkomitmen untuk melanjutkan sinergitas yang sudah terjalin dengan Pemprov Sulut dan juga Pemerintah Kabupaten Kota se-Sulut.

“Saya sungguh bersyukur bisa ditempatkan di Manado, karena selama ini Pemprov Sulut maupun Pemerintah Kabupaten Kotanya sangat mendukung program-program BPJamsostek,” ujar Sunardy yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala BPJamsostek Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: