Viral di Media Sosial, Ribuan Pengunjung Padati Pantai Batu Buaya 

Subhan Sabu · Senin, 16 Mei 2022 - 18:32:00 WITA
Viral di Media Sosial, Ribuan Pengunjung Padati Pantai Batu Buaya 
Pantai Batu Buaya yang berlokasi di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara, dipadati oleh ribuan pengunjung.(Foto: MPI/Subhan Sabu)

BOLTIM, iNews.id - Pantai Batu Buaya yang berlokasi di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara, dipadati oleh ribuan pengunjung. Mereka datang dari berbagai daerah di Bolaang Mongondow dan juga dari Manado.

Pengunjung yang datang ke lokasi wisata dengan luas area sekitar 20 hektar ini mencapai 3.000 orang. Pantai ini terletak di Desa Iyok, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Boltim.

Pantai Batu Buaya merupakan destinasi wisata baru di Boltim yang belum lama dibuka oleh pengelola. Bahkan menurut Robby Wowor selaku pemilik, tempat wisata tersebut sebenarnya belum dibuka untuk umum.

Tempat wisata tersebut masih dalam tahap pembenanahan, bahkan jalan menuju ke lokasi masih berupa tanah yang sementara dalam proses pengerasan, namun karena sudah telanjur viral, banyak pengunjung yang terus berdatangan.

"Baru buka satu hari sesudah Idulfitri, masih dalam tahap pembangunan tapi karena sudah telanjur viral terpaksa kami buka," kata Robby, Senin (16/6/2022).

Di pantai berpasir putih ini, selain mandi, pengunjung bisa menikmati wahana jetski atau pun menikmati keindahan pantai dari atas tanjung cemara.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: