Viral Istri Gelayutan di Kap Mobil Pergoki Suami Selingkuh, Ini Kata Kapolres Tomohon

Jefry Langi ยท Selasa, 26 Januari 2021 - 16:11:00 WITA
Viral Istri Gelayutan di Kap Mobil Pergoki Suami Selingkuh, Ini Kata Kapolres Tomohon
Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot. (Foto: iNews/Jefry Langi)

MANADO, iNews.id - Jagat maya viral dengan video aksi perempuan bergelayutan di atas kap mobil di Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Dia berpegangan pada wiper kendaraan sambil berteriak-teriak hingga membuat warga sekitar berdatangan ke lokasi dan memaksa pengemudi mobil berhenti.

Belakangan terungkap, perempuan yang bergelayutan diduga Michaela Elsiana Paruntu (MEP) adik dari Bupati Minahasa Selatan Christiani Eugenia Paruntu (CEP). Sementara pengemudi mobil diduga suaminya James Arther Kojongian (JAK) yang menjabat wakil ketua DPRD Sulut bersama perempuan disebut bernama Angel.

Saksi di lokasi Allan Matindas menceritakan, awalnya terdengar ribut-ribut di jalan. Warga langsung berhamburan keluar melihat yang sedang terjadi. Ketika itu posisi perempuan sudah di atas kap dengan kondisi mobil berjalan.

"Perempuan itu gelayutan sekitar 30 meter, untung ada motor yang adang jadi mobilnya berhenti. Kami tidak tahu siapa mereka, besok baru tahu jika itu anggota dewan," ujar Allan, Selasa (6/1/2021).

Sementara itu, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot membenarkan jika lokasi kejadian dalam video yang viral ada di wilayah hukumnya. Kejadian dalam video itu juga saat ini masih diselidiki anggota di lapangan.

"Soal video yang viral itu diduga permasalahan keluarga. Saat ini kami belum bisa menjawab siapa-siapa yang ada dalam rekaman," ujar Bambang di ruang kerjanya, Selasa (26/1/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: