Viral Musisi Terdampak PPKM di Manado Pinjam Uang ke Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Subhan Sabu ยท Senin, 19 Juli 2021 - 11:20:00 WITA
Viral Musisi Terdampak PPKM di Manado Pinjam Uang ke Gubernur Sulut Olly Dondokambey
Musisi Manado Billy Wilson Klavert yang membuat surat terbuka ingin pinjam uang ke Gubernur Sulut Olly Dondokambey karena terdampak PPKM. (Foto: Facebook)

MANADO, iNews.id - Jagat maya viral dengan unggahan salah satu musisi terdampak PPKM di Kota Manado yang membuat surat terbuka untuk meminjam uang ke Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey. Pekerja seni tersebut dikatahui bernama Billy Wilson Klavert yang mengaku pendukung Olly dua periode pada pilkada lalu.

Dalam unggahannya di akun media sosial, Billy mengaku dengan adanya pemberlakuan PPKM Mikro sejak 5 Juli 2021 sampai dengan 18 Juli 2021 lalu, dia sudah tidak bisa bekerja.

"Selamat malam Bapak Olly Dondokambey, saya Billy dari pekerja seni (musisi), pak dengan adanya PPKM saya sudah tidak bisa bekerja, uang sekolah musik saya sudah tidak mampu saya bayar padahal sudah ujian akhir. Istri dan anak saya juga sudah semakin sulit keadaannya karena penghasilan saya tidak ada…. 0 Profit," tulis Billy, dikutip Senin (19/7/2021).

Keadaan semakin diperparah dengan adanya perpanjangan PPKM Mikro mulai 19 Juli sampai 1 Agustus 2021.

"Sekarang bapak tambahkan lagi sampai tanggal 1 Agustus, maka fix mulai hari ini sampai tanggal 1 Agustus saya sudah tidak bisa beli beras lagi," kata Billy.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: