Viral Perempuan Manado Menangis Histeris Ditinggal Mati Anjing Kesayangan

Subhan Sabu · Kamis, 07 Juli 2022 - 13:55:00 WITA
Viral Perempuan Manado Menangis Histeris Ditinggal Mati Anjing Kesayangan
Dalam video yang diunggah oleh akun @Natalia Gerungan, terlihat seorang wanita berbaju putih menangis histeris.(Foto: Tangkapan layar)

MANADO, iNews.id - Seorang perempuan di Manado menangis histeris sambil memeluk seekor anjing yang sudah meninggal. Videonya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun @Natalia Gerungan, terlihat seorang wanita berbaju putih sedang duduk di lantai. Wanita tersebut memeluk seekor anjing berwarna cokelat sambil menangis histeris.

Tangisan histerisnya makin pecah ketika anjing itu diambil untuk dikuburkan. Dia sampai berguling di tanah seperti tidak rela melihat hewan kesayangannya itu akan dikuburkan.

"Bagi yang penyayang anjing pasti tahu bagaimana rasanya ini. Yang bilang sampai segitunya mana tahu rasanya ada pelihara sama dengan anak sendiri. Enam tahun bukan waktu tidak lama. Terus hari-hari selalu sama-sama, anjing dengar-dengaran, cuma ikut dengan mami papi mau pergi di mana-mana, apalagi ibadah, selalu mau pergi. Tapi begitulah, sudah waktunya," tulisnya dikutip Kamis (7/7/2022).

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: