Waduh, Perempuan Manado Ini Nekat Panjat Tembok Vila demi Curi Tas Turis di Bali

Reza Yunanto ยท Rabu, 31 Agustus 2022 - 14:03:00 WITA
Waduh, Perempuan Manado Ini Nekat Panjat Tembok Vila demi Curi Tas Turis di Bali
Polsek Kuta Utara menangkap pelaku pencurian tas kosmetik milik WNA Singapura di Canggu, Kuta Utara. (Foto: Polsek Kuta Utara)

BADUNG, iNews.id - Aksi tidak terpuji dilakukan RSS (23), warga Manado saat berada di Bali. Pasalnya dia nekat mencuri tas kosmetik milik warga negara asing (WNA) asal Singapura, Fadhil Bin Mohammed (30).

Tas kosmetik milik Fadhil itu hilang saat berada di sebuah vila di Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali.

Pencurian itu terjadi pada 26 Agustus 2022. Dia melaporkan pencurian itu ke pengelola vila yang kemudian ditindaklanjuti dengan pemeriksaan rekaman kamera CCTV.

Dari pemeriksaan CCTV diketahui pelaku pencurian tas kosmetik milik korban adalah seorang perempuan. Namun identitas pelaku tak dapat dikenali.

Pengelola vila memutuskan untuk melaporkan pencurian ini ke Polsek Kuta Utara.

"Dari rekaman tersebut terlihat seorang perempuan memasuki vila pelapor dengan cara memanjat pintu depan vila lalu masuk ke dalam," tutur Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kuniawandari dilansir dari laman Polsek Kuta Utara, Rabu (31/8/2022).

Tim Opsnal Polsek Kuta Utara kemudian melakukan penyelidikan kasus pencurian yang dialami WNA Singapura itu.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: