FM (21), warga Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting diamankan polisi. (Foto: Humas)
Cahya Sumirat

MANADO, iNews.id – Seorang pria terduga pengedar obat keras jenis Alprazolam di wilayah Kecamatan Wenang, ditangkap Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Manado, Selasa (6/9/2022) siang. Penangkapan dilakukan atas informasi dari masyarakat.

“Terduga pengedar yang diamankan pria berinisial FM (21), warga Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Kota Manado,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, Rabu (7/9/2022).

Sebelumnya, petugas mendapat informasi dari warga masyarakat tentang dugaan peredaran obat keras jenis Alprazolam, di wilayah Kecamatan Wenang.

“Petugas melakukan penyelidikan kemudian mendatangi TKP dan menangkap terduga pengedar, sekitar pukul 11:30 WITA,” kata Kombes Pol Sirait.

Dalam penangkapan siang itu, petugas pun menyita barang bukti berupa 20 butir Alprazolam, uang tunai sebesar Rp100.000, dan sebuah handphone.

“Terduga pengedar beserta barang bukti kemudian diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” ucap Kombes Pol Sirait.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan informasi terkait peredaran narkoba di wilayah Kota Manado, sehingga kasus ini bisa terungkap.

“Kami mengajak masyarakat untuk terus membantu pihak kepolisian dalam mencegah peredaran gelap narkoba. Silahkan lapor ke pihak kepolisian terdekat apabila mengetahui tentang peredaran narkoba,” tutur Kombes Pol Sirait.


Editor : Cahya Sumirat

BERITA TERKAIT