Kedua pelaku penganiayaan sudah diamankan di Mako Polsek Malalayang. (Foto: Humas)
Subhan Sabu

MANADO, iNews.id – Seorang perempuan bernama Pricilia Rambi (18), warga Minahasa Selatan (Minsel) dianiaya hingga lebam. Pelakunya dua perempuan kini telah diamankan Tim Opsnal Polsek Malalayang.

“Kedua pelaku berinisial MP (18) warga Manado dan CT (17) warga Bitung,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut, Kamis (31/3/2022) malam.

Kedua pelaku diamankan pada hari Rabu (30/3/2022) sekitar pukul 20.00 Wita, di kediamannya masing-masing.

“Perempuan MP diamankan di rumahnya, sedangkan CT diamankan di sebuah rumah indekos, di daerah Malalayang,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Peristiwa penganiayaan ini sendiri terjadi Rabu (30/3/2022) pagi sekitar pukul 05.30 Wita, di sebuah rumah kosan di daerah Malalayang.

“Saat itu para pelaku mendekati korban dan langsung memukul dengan menggunakan kedua tangan yang mengenai kepala, wajah, dan seluruh badan korban sehingga korban mengalami luka lebam,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Korban kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mako Polsek Malalayang. Kedua pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Malalayang untuk dilakukan pemeriksaan mendalam dan diproses sesuai hukum yang berlaku.


Editor : Cahya Sumirat

BERITA TERKAIT