33 Jemaah Calon Haji Bone Bolango Diberangkatkan ke Tanah Suci 

Antara · Jumat, 01 Juli 2022 - 16:45:00 WITA
33 Jemaah Calon Haji Bone Bolango Diberangkatkan ke Tanah Suci 
Bupati Bone Bolango Hamim Pou bersama Wakil Bupati Merlan S. Uloli melepas 33 JCH di Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center, Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. (Foto: Antara/HO-Diskominfo Bone Bolango)

GORONTALO, iNews.id - Bupati Bone Bolango Hamim Pou resmi melepas sebanyak 33 Jemaah Calon Haji (JCH) di Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center, Suwawa, Kabupaten Bone Bolango. Selain melepas JCH juga mendapatkan tali asih dari pemerintah.
 
"Dengan sangat ikhlas kami melepas dan memberangkatkan bapak dan ibu untuk menunaikan ibadah haji di tanah suci Makkah," ucap Bupati Hamim Pou, Kamis (30/6/2022).

Hamim berharap sebanyak 33 JCH dari Bone Bolango dilancarkan dalam menjalankan seluruh rukun dan wajib haji tersebut. Ia pun mendoakan agar seluruh JCH diberi kesehatan kemampuan dan kesabaran sepanjang prosesi haji.

Bupati juga berpesan agar para JCH untuk jangan lupa selalu patuhi apa yang menjadi arahan pembina maupun pembimbing. Sebisanya bergerak bersama sama, jangan jalan sendiri, dan hafal titik-titik yang dilewati.

"Sekali lagi Bismilah bapak dan ibu, kami melepas dengan tulus dan penuh doa. Kami titip doakan agar daerah ini aman damai, masyarakatnya adil dan makmur. Semoga mendapat predikat haji mabrur dan pulang dengan selamat, pulang kembali bertemu dengan keluarga," ucap Bupati Hamim Pou.

Pada kesempatan itu, Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan Uloli menyerahkan tali asih kepada para JCH asal Bone Bolango tersebut.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: