Aksi Simpatik Polres Gorontalo Utara, Bagikan Helm Gratis di HUT ke-67 Lalin Bhayangkara

Antara · Kamis, 22 September 2022 - 09:24:00 WITA
Aksi Simpatik Polres Gorontalo Utara, Bagikan Helm Gratis di HUT ke-67 Lalin Bhayangkara
Satlantas Polres Gorontalo Utara membagikan helm gratis kepada pengendara bermotor dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 di Gorontalo. (Foto: Antara)

GORONTALO, iNews.id- Polres Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, membagikan alat keselamatan berkendara berupa helm bagi para pengendara bermotor di daerah itu. Pembagian helm dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara.

"Kami berharap ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas," kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Gorontalo Utara Iptu Nurmaya Kasim di Gorontalo, Rabu (21/9/2022).

Polres Gorontalo Utara menggandeng komunitas becak motor (bentor) untuk melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas serta membagikan helm gratis kepada seluruh pengendara bermotor yang melintas di ruas utama lintas Sulawesi di wilayah Moluo, Kecamatan Kwandang.

Dalam kegiatan pembagian alat keselamatan itu, masih terdapat pengendara bermotor yang tidak menggunakan helm. Pengendara bermotor yang tidak memakai helm beralasan karena belum memiliki cukup uang untuk membeli.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: